Eka Hospital Pekanbaru: Rumah Sakit Rujukan Utama BURT DPR RI

268 views

_mg_7436-1

PEKANBARU (RiauInfo) – Eka Hospital Pekanbaru menerima kunjungan tamu kehormatan Tim Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Kamis (24/11/2016). Kunjungan ini dipimpin oleh Drs. H. Hasrul Azwar, MM selaku wakil ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI.

Hasrul didampingi oleh Anggota DPR RI H. Agung Budi Santoso, SH, MM, Rendy M. Affandy Lamadjido, H. Refrizal dan H. Jamaluddin Jafar, SH, MM dan Pimpinan Asuransi Jasindo Alex beserta tim. Alex hadir sebagai pengelola kesehatan anggota DPR RI dan Keluarga.

Tamu kerhormatan ini disambut oleh Direktur Utama Eka Hospital Pekanbaru Dr. Suriyanto, Direktur Medis dr. Martin Susanto dan Direktur Operasional Romi Jaya Saputra. Kemudian didampingi oleh Kepala Divisi Layanan Pelanggan Ibu Bachdarisma Nellawati Nur, Kepala Divisi Pemasaran dan Humas Ibu Retno Putri Hapsari Dewi, Kepala Divisi Layanan Medis dr. Deny, Kepala Divisi SDM Ibu Mangina Rumintar dan lainnya.

Dalam Sambutannya dr. Suriyanto menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dipilihnya Eka Hospital Pekanbaru sebagai rumah sakit provider yang dipilih oleh Asuransi Jasindo untuk dikunjungi oleh Tim Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI. Sebagai rumah sakit provider, Eka Hospital Pekanbaru melayani kesehatan anggota DPR RI dan Keluarga, baik yang bermukim maupun yang sedang menjalankan tugas di Pekanbaru.

Dr. Suriyanto  menjelaskan secara singkat tentang Visi, Misi, fasilitas dan layanan unggulan, serta menegaskan bahwa Eka Hospital selalu memegang komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang berbasis pada keselamatan pasien (Patient safety), didukung dengan peralatan medis yang  canggih dan sumber daya manusia yang profesional.

_mg_7252-1Salah satu layanan unggulan di Eka Hospital Pekanbaru adalah operasi jantung, baik secara terbuka maupun tertutup, bahkan sudah lebih dari 100 orang pasien yang di operasi. Selain itu Eka Hospital Pekanbaru sudah melayani peserta JKN BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara dalam sambutannya Drs. H. Hasrul Azwar, MM, mengatakan senang  dan mengucapkan terima kasih atas penerimaan Eka Hospital Pekanbaru atas kunjungan Tim Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI. Tujuan utama dalam kunjungan ini adalah ingin melihat secara langsung bagaimana kerja sama, koordinasi, dan sosialisasi yang dilakukan Asuransi Jasindo dengan Eka Hospital Pekanbaru sebagai rumah sakit provider.

Setelah mendengarkan presentasi, diskusi tentang Eka Hospital Pekanbaru dan meninjau fasilitas rumah sakit, pak Hasrul menyampaikan penilaian positif dan apresiasi kepada Eka Hospital Pekanbaru sebagai RS dengan fasilitas dan layanan yang sudah sangat baik, diharapkan jika ada anggota DPR RI dan Keluarga baik yang bermukim maupun yang sedang menjalankan tugas di Pekanbaru, membutuhkan pelayanan kesehatan di Eka Hospital ini, dapat dilayani dengan cepat dan baik. (rls)

Posting Terkait