Empat Calon Bupati/Walikota Terpilih Akan Dilantik Agustus

292 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Empat pasang bupati dan wakil bupati yang terpilih dalam Pemilukada di Riau pada 3 Juni lalu akan dilantik pada bulan Agustus mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sudah menjadwalkan acara pelantikan terhadap ke empat pasang kepala daerah itu.


Pelantikan tersebut dijadwalkan seiiring dengan telah ditetapkannya empat pasangan caon kepala daerah sebagai pemenang dan masa jabatan kepala dan wakil kepada daerah pada Agustus tersebut. Hal ini dikatakan anggota KPU Riau Pokja Sosialisasi Tengku Edi Sabli di Pekanbaru.

Dia mengatakan, empat daerah yang menggelar pemilukada itu adalah Kota Dumai, Kabupaten Inhu, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti. “Kita bersyukur penyelemngarakan Pemilukada diempat daerah itu telah berjalan lancar dan pemenangnya sudah ditetapkan,” ungkap dia.

Dia menyebutkan, hingga saat ini persoalan hasil Pemilukada tidak ada kendala sama sekali, termasuk pasca pengumuman pemilukada di Kota Dumai yang sebelumnya sempat memanas, kini sudah aman dan terkendali. “Kita semua calon yang kalah sudah menerima hasil penetapan pleno Pemilukada,” jelasnya.(ad)

Posting Terkait