Fauzi Kadir: Tabrani Orang yang Berpengalaman

671 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Fauzi Kadir menilai bahwa Prof.Dr.Tabrani Rab adalah orang yang sangat berpengalaman dan konsisten dalam segala bidang. Maka, dengan pengalamanannya itu dirinya siap bergandengan tangan untuk ikut bertanding pada Pemilihan Gubernur tahun 2008 mendatang.

“Dia sesosok orang yang sangat memperhatikan rakyat. Tak sama dengan kepemimpinan sekarang ini. Karena pembangunan sekarang tak menimbulkan hal yang mendasar lagi. Karena kita telah mengalami degradasi yang sangat panjang,” ujar Fauzi Kadir dalam jumpa Pers di Kediaman Tabrani Rab, Rabu (15/8).

Menurut Fauzi, Tabrani Rab mempunyai beberapa visi dan misi yang jelas untuk masyarakat Riau. Bukan ada unsur KKNnya. “Dia murni hanya untuk kepentingan rakyat. Bukan dirinya pribadi. Apa yang diinginkan Rakyat hal itu dilakukannya,” puji Fauzi.

Fauzi juga menilai dengan lahirnya Calon Independen yang telah dituangkan dalam UU, sehingga pembohongan rakyat besar-besaran tak terjadi lagi. Coba secara adil Tabrani Rab dan Tokoh-tokoh yang ada di Riau dipertemukan. “Nah disana kita bisa lihat siapa tokoh yang adil dalam memimpin Riau kedepannya,” pintanya.

“Dengan hati nurani yang sehat, mari kita dukung diri sendiri. Insya Allah saya akan maju dengan Tabrani Rab. Bahwa masih ada secercah harapan untuk membenahi negeri yang saya cintai ini yakni Riau,” pungkasnya. (Dd)

 

Posting Terkait