Festival Band Untuk Memeriahkan HUT Ke-61 Kabupaten Kampar

613 views

BANGKINANG (RiauInfo) – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Kampar pada tahun 2011 ini, Mahasiswa yang tergabung dalam Panitia Pekan Kampar Sehat yaitu Himpunan Mahasiswa Ocu Kampar (HMOK) Pekanbaru, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IPMK) Sumut, IPMK Jakarta, dan Mahsiswa Stikes Tuanku Tambusai Bangkinang Yayasan Tuanku Tambusai melaksanakan kegiatan Festival Band Pemilihan Duta Kesehatan, Seminar tentang berbagai bidang dan sektor.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Penitia Pekan Kampar Sehat Oky Armi Pratama yang didampingi Sekretaris Retno Ariani dan Ketua IPMK Sumut Muhammad Dhani, Ketua IPMK Jakarta Danil Hidayat, HMOK Pekanbaru Aprianto serta Panitia Pelaksana Fetival Band dan panitia lainnya kepada wartawan, Minggu (06/02/2011) sore di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang di Bangkinang.

” Kita hari ini membuktikan kepada masyarakat Kampar, bahwa mahsiswa juga mampu membuat acara yang berguna bagi kaula muda yang ada di Kabupaten Kampar yaitu dengan acara Festival Band dengan lagu Ocu dan untuk pakaian yang menampilkan pakaian Adat dan Kebudayaan Kabupaten Kampar. Kita tidak saja bisa berdemo, akan tetapi juga bisa memberikan hiburan dan mengakomodasi bakat dan hobby anak remaja,” ujar Oky yang dibenarkan oleh panitia lainnya.

Dikatakan Oky, sempena HUT ke-61 Kabupaten Kampar, dia bersama-sama dengan mahasiswa lainnya turut serta memberikan kontribusi kepada Negeri Serambi Mekkahnya Provinsi Riau. Hari ini acara Festival Band telah dilaksanakan, ini agenda rangkaian kegiatan acara Pekan Kampar Sehat. Tadi yang tampil ada sekitar 31 Band yang ada di Kabupaten Kampar dan dari luar juga ada yang ikut dalam Festival tersebut.

“Sembari mempromosikan lagu ocu kita juga dapat memberikan informasi kepada mereka yang berada diluar Kabupaten Kampar agar lagu ocu dapat dikenal, dari semua peserta yang tampil ada saya lihat banyak yang berpotensi sekali, ada lagu ocu yang mereka ganti lirik dan aransemennya jadi bagus sekali setelah mereka bawakan lagunya, kita sangat apresiasi sekali bakat seperti inilah yang perlu sekali mendapatkan pembinaan dan perhatian,” sebut Oky.(arief)

Posting Terkait