FILM 2012 Peminat Membludak, Tiket Bioskop Langsung Ludes

601 views
news11379PEKANBARU (RiauInfo) – Sejak pertama kali diputar di Pekanbaru, ternyata film 2012 mendapat perhatian sangat besar dari warga kota ini. Hal ini terbukti memludak penonton yang menyaksikan setiap film ini diputar di sejumlah bioskop di Pekanbaru.

Misalnya di Bioskop Holiday 88, sampai Rabu (18/11) penonton selalu penuh. Padahal di bioskop ini film 2012 diputar di dua studionya dengan jumlah pemutaran 3 kali sehari untuk masing-masing studio, ditambah pula malam hari (midnight).

Namun sampai pemutaran midnight pun penontonnya terus membludak. Berdasarkan pemantauan RiauInfo, sore tadi, tiket untuk pemutaran film 2012 hari ini sudah habis terjual. Loket penjualannya sudah ditutup karena tidak ada lagi aktivitas penjualan tiket.

Kondisi yang sama juga terjadi di Studio 21 yang berlokasi di Mal Ciputra Pekanbaru. Saking membludaknya penonton, pihak pengelola bioskop menambah jam tayangnya pukuk 00.10 Wib. Namun itupun tetap diminati masyarakat.

Ny Inur (38) salah seorang warga Pekanbaru mengaku sudah dua hari ini berusaha mendapatkan tiket untuk bisa menonton. Tapi belum berhasil, karena dia tidak sanggup membeli tiket dengan cara berdesak-desakan dengan orang lain.

“Terpaksa saya menunggu sepi dulu, baru bisa menonton. Mudah-mudahan beberapa hari mendatang penonton tidak membludak lagi, sehingga saya bisa kebagian tiket,” ungkap ibu dari 3 orang anak warga Jalan Utama, Rejosari ini.(ad)

Posting Terkait