Ford Selalu Memanjakan Keinginan Konsumen

595 views
news909PEKANBARU (RiauInfo) – Bagi Ford Pekanbaru target pemasaran sebesar 1.000 unit pertahun bukan hal yang terlalu berat. Ford merasa sangat yakin target penjualan sebesar itu pasti akan tercapai, mengingat selama ini kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada Ford sangat tinggi.

Direktur PT Mayapada Auto Sempurna, Handy Englo dalam jumpa pers Sabtu (5/5) sehubungan peluncuran tiga jenis produk terbaru Ford di Pekanbaru mengatakan, selama ini kepercayaan masyarakat kepada Ford sangat tinggi. Ini terkait dengan komitmen Ford sendiri yang selalu memanjakan konsumen.

Salah satu upaya memanjakan konsumen itu adalah dengan diproduknya mobil-mobil yang memenuhi selera konsumen, baik dari segi modelnya, kelengkapan fitur, kenyamanan, keamanan maupun hebat bahan bakar. “Semua ini diciptakan untuk memanjakan para konsumen,” ujarnya.

Selain itu Ford juga berusaha mempermudah para konsumennya untuk mendapatkan spare part (suku cadang) yang dibutuhkannya dengan mendirikan Ford Superstore di 22 kota besar di Indonesia. Selain itu pendistribusian Spare Part tersebut juga dilakukan secara online sehingga lebih memudahkan masyarakat.

Dia mengatakan, saat ini Ford Motor Indonesia telah memiliki bengkel yang pusat spare part di kawasan Sunter, Jakarta dengan menempati lahan seluas 6.000 meter persegi. Disini seluruh spare part Ford yang jumlahnya lebih 1 juta jenis tersedia. “Harga spare part Ford juga umumnya terjangkau oleh saku masyarakat,” tambahnya.

Melalui upaya memanjakan konsumen itulah, menurut Handy lagi, jumlah penjualan mobil Ford di Indonesia terus saja meningkat. Dari beberapa waktu lalu Ford berada di rangking ke 10, saat ini rangking penjualan Ford meningkat menjadi ke-9.

Makanya Handy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pekanbaru yang telah memberikan kepercayaan sangat tinggi kepada Ford. “Kami juga tidak akan henti-hentinya untuk memanjakan konsumen di Pekanbaru dengan mengeluarkan produk-produk bermutu,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait