Galeri Peringatan HUT TNI ke 64 di Riau

432 views

news10915PEKANBARU (RiauInfo) – Peringatan Hari Ulang Tahun (hut) TNI ke-64 di Pekanbaru, Riau berjalan khidmad dan meriah. Acara yang terkonsentrasi di Jalan Gajah Mada Pekanbaru ini dimeriahkan atraksi, devile pasukan, marching band, hingga atraksi terjun payung oleh TNI AU.

Kemeriahan HUT TNI ke 64, Senin (5/10/09) di Pekanbaru tahun ini, juga diwarnai kehadiran Tomy Soeharto anak mantan presiden RI Soeharto.

Upacara peringatan HUT TNI ke 64 ini dipimpin Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan Burhanudin Amin sebagai pembina upacara. Selain itu, undangan teras hadir Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan wakilnya HR Mambang Mit, Walikota Pekanbaru Herman Abdullah, pejabat serta Muspida di lingkungan Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru. Juga hadir Komandan Resort Militer (Korem) Toto S.

Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan Pangdam Bukit Barisan mengatakan, TNI turut merasakan duka yang mendalam akibat bencana yang terjadi di Sumatera Barat beberapa waktu lalu. Karena itu, Panglima mengajak kepada segenap prajurit yang ada di seluruh penjuru negeri untuk berdoa sejenak untuk mendoakan para korban.(Surya)

Foto Lainnya:

Posting Terkait