Gara-Gara Istri Tak Mau Diajak Pulkam, Ayah Bunuh Anak Kandung

604 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hanya gara-gara sang istri tidak mau diajak pulang kampung ke Jawa, Amin Hayat (25) warga Dusun Tani Maju, Desa Pulau Kecil, Reteh, Inhil tega membunuh anak kandungnya sendiri bernama Ani Safina yang masih berumur 7 bulan.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Rabu (30/12) berjudul “Ayah Bunuh Anak Kandung“. Harian ini menyebutkan sang ayah membunuh darah dagingnya sendiri dengan cara menampar, meninju dan mencekik serta membekap hidup si jabang bayi hingga tewas.

Aksi perampokan bersenjata api yang dialami H Suripto (68) warga Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin kemaren menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini berjudul “Suripto Ditembak Rampok“. Dalam akti ini korban ditembak karena berusaha melakukan perlawanan.

Berita dibebeskannya Prita dari dakwaan pencemaran nama baik melalui email terhadap RS Omni Internasional, Tangerang, menjadi headline Metro Riau hari ini. Alasan utama hakim membebaskan Prita karena unsur dakwaan pencemaran nama baik tidak terbukti. Berita berjudul “Prita Akhirnya Bebas

Penulis buku Membongkar Gurita Cikeas, George Junus Aditjondro tak gentar menghadapi bantahan pihak-pihak yang menudingnya menyebar fitnah. Bahkan dia berjanji akan membeberkan fakta terbaru soal dana kampanye tim sukses SBY. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “George Beber Fakta Baru“.

Sepuluh LSM yang tergabung dalam Tim Penyelamatan Semenanjung Kampar (TPSK) mendesak Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasa untuk konsisten dalam menyelesaikan kasus Semenanjung Kampar pada koridor hukum yang berlaku. Hal ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Menhut Abaikan Aspirasi Rakyat“.

Janji pemerintah untuk tidak menaikkan harga BBM pada tahun 2010 menadatang menjadi headline Riau Pos hari ini. Dalam berita berjudul “2010, Harga BBM Tidak Naik” disebutkan untuk menjaga stabilitas harga dan tingkat inflasi di 2010, pemerintah tetap akan menjalankan kebijakan subsidi.(ad)

Posting Terkait