Gedung Baru Kandepag Bengkalis Diresmikan

428 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Peringatan Hari Amal Bakti Departemen Agama (HABDA) ke-63 tahun 2009 ini, benar-benar memiliki arti istimewa bagi jajaran Kantor Departemen Agama (Kandepag) Kabupaten Bengkalis. Sempena peringatan HABDA tersebut, Kandepag Kabupaten Bengkalis, resmi menempati gedung kantor baru yang megah. 

Pemakaian gedung yang dibangun dengan dana hampir Rp 2 milyar di jalan Kelapapati Darat (belakang Bengkalis Grand Hospital) itu, secara resmi pemakaiannya diresmikan secara bersama-sama oleh Kakanwildepag Riau H Abdul Gafar Usman dan Bupati Bengkalis, H Syamsurizal.

Peresmian gedung yang pembangunanna dikhabarkan mendapat bantuan Pemkab Bengkalis sebesar Rp 500 juta itu, diawali penandatanganan prasasti oleh Gafar. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama oleh Gafar bersama Syamsurizal.

Setelah itu, dilanjutkan dengan peninjauan gedung yang ditandai dengan pemotong pita oleh Gafar. Sementara pembukaan pindu perdana dipercayakan kepada Syamsurizal.

Selain Kepala Kandepag H Abdul Aziz Haz, turut mendampingi bupati meresmikan gedung tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah H Sulaiman Zakaria dan Kapolres Risyapuddin Nursin.

Baik Gafar maupun Syamsurizal berharap agar keberadaan gedung baru yang pembangunannya, benar-benar dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Kandepag di daera ini. Terutama dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, secara khusus Syamsurizal agar kerjasama dan koordinasi antara jajaran Kandepag dengan Pemkab Pemkab Bengkalis yang telah terbina dengan baik selama ini, dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.(ad)

 

Posting Terkait