Gelombang Pasang Jadi Berita Utama Harian di Pekanbaru Hari Ini

235 views

PEKANBARU (RiauInfo)- Gelombang pasang yang muncul secara misterius di sebagian wilayah Indonesia menjadi berita utama sebagian besar koran terbitan Pekanbaru. Tribun Pekanbarumisalnya, dalam berita berjudul “Gelombang Pasang Menggila” menyebutkan gelombang yang menerjang Sumatera dan Jawa itu telah membuat ratusan rumah hancur. 

Sementara itu Harian Metro Riau dalam berita utamanya berjudul “Gelombang Misterius Landa Indonesia” menyebutkan gelombang pasang misterius itu melanda pesisir pantai di Sumatera Barat hingga Aceh dan hampir seluruh pantai di selatan Pulau Jawa hingga Bali.

Riau Pos juga menurunkan berita soal munculnya ombak tersebut dengan judul “Ombak di Sumbar Makin Mengganas: Juga Landa Aceh, Lampung dan Bali”. Berdasarkan ramalan pihak BMG, gelombang pasang itu akan terus terjadi empat hari ke depan, sehingga masyarakat diminta untuk mewaspadainya.

Harian Riau Mandiri dalam berita utamanya hari ini juga mengangkat masalah gelombang dahsyat yang melanda Indonesia itu. Dalam berita berjudul “Gelombang Dahsyat Kepung Indonesia” harian ini menyebutkan sejumlah daerah di Indonesia telah disapu oleh gelombang ini. Namun Riau diprediksi tetap aman.

Sementara itu Pekanbaru Pos dalam berita utamanya hari ini mengungkapkan kasus tertangkapnya dua pelajar SMP sedang melakukan hubungan seks di sebuah hotel di Jalan Tanjung Datuk. Kedua pelajar tersebut sudah dua hari memesan kamar tersebut, setelah akhirnya digrebek masyarakat sekitarnya.

Berita yang sama juga dijadikan headline oleh Pekanbaru Mx. Hanya saja harian ini dalam beritanya berjudul “Kasus Asusila Sepasang Pelajar SMP: Disekap, Perawan Direnggut Paksa” menyebutkan kasus tersebut bermotif pemerkosaan. Saat berada di dalam kamar, Bunga (15) dipaksa melayani nafsu setan pacarnya.

Kasus ini membuat orangtua Bunga melaporkannya kepihak Mapoltabes Pekanbaru. Akibatnya Sd (15) pelaku penyekapan pacarnya itu terpaksa berurusan dengan pihak berwajib.(Ad)

 

Posting Terkait