GEMPA SUMBAR Istri Ketua PWI Cabang Riau Koma di RS M Jamil Padang

575 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bencana gempa di Sumatera Barat menimbulkan duka bagi keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau. Pasalnya istri Ketua PWI Riau, Dheni Kurnia, Ny Gempitawati, menjadi korban gempa. Kini dia dalam kondisi koma di RS M Jamil Padang.

Informasi yang dihimpun RiauInfo, Jumat (2/10) menyebutkan saat gempa terjadi, Ny Gempita sedang mengikuti perkualiah S3 di salah satu pergutuan tinggi di Padang. Dia menjalani kualiah tiga hari seminggu yakni Selasa, Rabu dan Kamis.

Saat gempa menggoyang Padang, diapun berusaha menyelamatkan diri dnegan berebut turun ke lantai dasar. Namun karena saling berdesak-desakan, Ny Gempita terjatu dan kepalanya langsung membentur aspal sehingga tidak sadarkan diri.

Bendahara PWI Riau, Novrizon Burman ketika dihubungi RiauInfo, membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebutkan saat ini masih dirawat dalam kondisi koma di RS M Jamil Padang. Sayangnya karena dalam keadaan darurat penanganan rumah sakit tidak optimal.

Menurut rencana, keluarga besar Dheni Kurnia akan membawa Ny Gempita ke Pekanbaru untuk dirawat secara intensif di rumah sakit ini. “Kita masih menunggu penerbangan Padang-Pekanbaru normal kembali,” ungkap Novrizon lagi.(ad)

Posting Terkait