Genjot ABG 6 Kali, Ayah Satu Anak Berurusan dengan Polisi

353 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski telah beristri dan beranak satu, namun Anto (28) tetap doyan mempermainkan anak-anak ABG. Bahkan dia telah menggenjot HM (15) sebanyak 6 kali di dalam opletnya, di kafe, dan di hotel. Akibat perbuatannya ini, laki-laki playboy ini terpaksa berurusan dengan polisi.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (31/5) berjudul “Supir Perawani ABG Enam Kali“. Harian ini menyebutkan kepada s1-ABG, korban rudalnya itu, Anto mengaku sebagai bujangan. Dia baru diketahui telah punya istri dan anak setelah pemeriksaan petugas di Polsekta Sukajadi.

Adanya rencana DPR RI akan mensyahkan RUU Pembentukan Kabupaten Mandau pada 17 Juni mendatang menjadi berita utama Riau Mandiri berjudul “Kabupaten Meranti Disahkan 17 Juni“. Saat ini pembahasan RUU Meranti itu sudah memasuki tahap finishing.

Berita yang sama juga jadi headline Pekanbaro Pos berjudul “Meranti Lolos, Mandau Ditunda“. Dalam beritanya disebutkan jika Meranti sudah mendapat lampu hijau untuk lolos jadi kabupaten baru, disisi lain Mandau masih harus bersabar lagi.

Metro Riau headline hari ini juga tentang akan disyahkannya kabupaten Meranti itu. Pengesahan UU Meranti sebagai kabupaten dilakukan bersama dengan tujuh calon kabupaten baru lainnya di Indonesia. Berita itu berjudul “Kabupaten Meranti Selangkah Lagi“.

Akan disahkannya RUU Kabupaten Meranti mendapatkan sambutan hangat masyarakat setempat.Tribun Pekanbaru dalam berita utamanya berjudul “Sujud Syukur Sambut Meranti” menyebutkan kabar gembira itu disebar luaskan melalui media online dan pengeras suara di mesjid-mesjid dan musholla.

Sementara itu Riau POs edisi hari ini mengangkat berita tentang akan dicairkannyan gaji ke-13 PNS pada Juni ini. Gaji ke-13 itu diberikan kepada penagawai negeri, pejabat negara, dan penerima pensiun/tunjangan. Berita itu berjudul “Gaji ke-13 PNS Cair Juni“.(Ad)

 

Posting Terkait