Gerimis Tipis Pagi Ini Bikin Kota Bertuah Basah

573 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Awan kelabu serta gerimis tipis telah membuat kota Bertuah basah, Kamis (6/03) pagi ini. Udara yang relatif segar dan sejuk pun mewarnai kota Pekanbaru. Meski BMG Pekanbaru melaporkan hujan umumnya terjadi pada sore hingga dini hari, namun imbasnya masih tersisa hingga pagi ini.

Cuaca saat ini telah menggagalkan rutinitas perkantoran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan pemprov Riau. Biasanya, seluruh perkantoran melakukan kegiatan senam sehat atau diselingi olah raga lainnya setiap Kamis pagi. Meski tidak mengurangi kehadiran PNS, namun gerimis tipis tersebut telah menepis kegiatan senam sehat di sejumlah kantor.

Seperti di perkantoran pemerintahan yang berada di kawasan jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, tepatnya di belakang kantor gubernur Riau. Mulai dari Kantor Disdiknas, BIKKB, Bawasda, BADP, Kimpraswil hingga kantor Dinas Kesehatan Riau tidak terlihat para PNS melakukan senam sehat yang biasanya dilakukan di perkarangan kantor masing-masing.

Menurut BMG, intensitas hujan memang dari ringan hingga sedang akan terjadi umumya melanda wilayah Riau dalam Maret ini. Hingga berita ini dirilis suasana kota masih diwarnai girimis tipis. Sedang awan kelabu, juga masih menyelimuti langit yang menaungi kota Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait