Giliran Umbul-Umbul Surya Paloh Membanjiri Lokasi Munas

367 views

PEKANBARU (RIauInfo) – Semakin dekat ke acama Munas Partai Golkar, perang spanduk, umbul-umbul dan baleho makin gencar. Jika sebelumnya spanduk atau baleho Aburizal Bakrie merajai lokasi di sekitar arena Munas, kini giliran umbul-umbul Surya Paloh.

Bahkan kandikat Ketum Partai Golkar yang juga pemilik stadiun Metro TV ini mulai siang tadi membajiri sekitar arena Munas Partai Golkar dengan spanduk-spanduknya. Ribuan spanduknya berdiri kokoh di sepanjang jalan menuju Hotel Labersa, tempat diselenggaranya Munas Partai Golkar.

Dalam Munas Partai Golkar di Pekanbaru ini, Surya Paloh memang mengerahkan seluruh tenaga untuk bisa menjadi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu. Diantaranya dengan mengerahkan banyak tim sukses.

Beberapa terakhir ini, bus-bus bergambar diri Surya Paloh sudah banyak keliaran di kota Pekanbaru. Bahkan untuk Munas ini, pria berjenggot lebat ini mengerahkan banyak kru Metro Riau untuk meliput tuntas pelaksanaan Munas Partai Golkar.

Surya Paloh sendiri mengklaim dirinya sudah banyak mendapatkan dukungan, terutama dari DPD II se-Indonesia. Sebanyak lebih 400 DPD II Partai Golkar se-Indonesia sepakat memberikan dukungan kepadanya saat melakukan pertemuan di Bali beberapa waktu lalu.(ad)

 

Posting Terkait