Golkar Belum Pastikan Pasangan Rusli, Mambang Mit Tetap Optimis

635 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sampai saat ini Partai Golkar belum bisa memastikan siapa yang akan mendamping Rusli Zainal dalam Pilgubri mendatang. Padahal sebelumnya direncanakan Rabu kemaren nama tersebut sudah dapat dipastikan setelah Rusli Zainal bertemu dengan DPP Partai Golkar di Jakarta.

Namun dikabarkan sampai tadi malam Rusli Zainal belum terlihat mendatangi Kantor DPP Partai Golkar di Slipi Jakarta. Koordinator Wilayah Sumatera dan Kepri DPP Partai Golkar Firman Subayo membenarkan belum dipastikan nama pasangan Rusli Zainal itu.

Sementara itu Mambang Mit yang disebut-sebut calon kuat untuk mendamping Rusli Zainal masih merasa optimis dirinya akan dipilih Golkar. Bahkan kepada wartawan dia menyebutkan saat ini hanya perlu doa saja demi kemenangan Golkar dalam Pigubri mendatang.

Mambang juga menyebutkan, dirinya telah menyiapkan beberapa program. Jika dirinya nanti terpilih mendamping Rusli Zainal dan menang dalam Pilgubri mendatang, program-program itu akan dijalankannya. “Iya doakan saja semuanya berjalan lancar,” jelasnya.

Dia mengaku dari awal sangat konsisten dan optimis akan mendapatkan dukungan dari Partai Golkar. Karena itu dari dulu dia sudah mendaftar di Partai Golkar. “Saya tidak mau ke partai lain selain Partai Golkar,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait