Golkar Tak Takut Hadapi Koalisi Perjuangan

478 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski telah lahir Forum Koalisi Perjuangan yang terdiri dari tiga partai yakni PKS, PBR dan PPP, namun Partai Golkar merasa lebih kuat. Malah Partai Golkar mengatakan tidak takut dalam menghadapi Forum Koalisi Perjuangan itu. 

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau, Indra Mukhlis Adnan SH kepada wartawan mengatakan Partai Golkar sama sekali tidak takut dengan lahirnya koalisi tersebut. “Soalnya kami cukup solid dan mampu
membangun kerjasama dengan partai-partai lainnya,” ujarnya.

Dia menyebutkan, Partai Golkar memang akan membangun semacam koalisi juga di DPRD Riau. Pembentukan koalisi ini bukan karena takut dengan koalisi yang ada, tapi karena Golkar merasa memerlukan hal semacam itu.

“Golkar memang merasa perlu membangun koalisi untuk bekerjsama dalam memajukan daerah ini,” ungkapnya. Namun Indra Mukhlis belum bersedia menyebutkan dengan partai apa saja koalisi itu akan dibangun.

Hanya saja dia menyebutkan, untuk pertama kali Partai Golkar akan melangkah untuk mengamankan kepentingan masyarakat. Hal ini perlu mendapatkan perhatian utama, karena Partai Golkar dominan di DPRD, yang berarti selama ini Golkar mendapat kepercayaan tinggi dari masyarakat.

“Jadi apa yang diperjuangkan Partai Golkar selama ini bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok, tapi semata-mata untuk kepentingan masyarakat banyak,” ujarnya. Termasuk juga masalah APBD Riau 2007 yang dipermasalahkan oleh Koalisi Perjuangan itu.(Ad)

 

Posting Terkait