Goro Pendukung Pasangan Cagubri CS Terbentuk

599 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Calon gubernur Riau usungan PDIP mulai mendapatkan dukungan dari barisan muda partai berkepala banteng tersebut. Bertempat di jalan Soedirman nomor 28 Pekanbaru, telah dibentuk tim Gotong Royong (Goro) provinsi Riau guna mendukung dan membawa kemenangan bagi pasangan CS di Pilkada Riau 2008 ini. 

T Rusli Ahmad yang menjabat Ketua Tim Goro CS kepada wartawan Kamis (10/07) mengatakan, tim Goro CS ini diprakarsai oleh Yulianti Chaidir, Kelly Suryadi, Mahasiswa, buruh, nelayan, politikus dan lain sebagainya dengan latar belakang CS yang sederhana.

Menurut Rusli Ahmad kekuatan pasangan CS bisa dinilai dari keserasiannya dan harmonisnya dalam kinerja selama ini dalam dua periode sebagai ketua dan wakil DPRD Riau. “Masyarakat bisa menilai pasangan CS yang telah singkron dengan jabatannya tersebut selama 10 tahun dalam dua periode di DPRD Riau. Sehingga pasangan CS tidak bisa diragukan lagi menjabat gubernur dan wakil gubernur nantinya,”terang Rusli Ahmad.

Rusli Ahmad menambahkan, Goro akan segera membentuk ke tingkat kabupaten/kota se Riau. Hal ini akan menjadi motor sosialisasi pasangan CS ke daerah Riau untuk memenagkan Pilkada Riau 2008 ini nantinya.(Surya)

Posting Terkait