GUBERNUR BESERTA KEPALA DAERAH KALTIM HADIRI PEMBUKAAN PON XVIII

271 views

PEKANBARU: Gubernur Kalimantan Timur, Dr H Awang Faroek Ishak, beserta seluruh Kepala Daerah ProvinsI Kalimantan Timur dijadwalkan akan hadir pada acara pembukaan PON XVIII yang akan dilangsungkan Selasa (11/9) di Main Stadion Universitas Riau, Pekanbaru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum KONI sekaligus Pengurus Cabang Gulat Kaltim, H.Rudi Hartono, ST, saat ditemui Senin (9/9) di venue Gulat PKM Universitas Islam Riau, Pekanbaru.

“Inshaallah, bapak Gubernur dan juga seluruh Kepala daerah Kaltim, akan menghadiri pembukaan PON XVIII esok (10/9),” ujarnya.

Kedatangan Gubernur dan juga Kepala daerah ke bumi lancang kuning ini tentu saja bukan hanya untuk menghadiri pembukaan PON XVIII, tetapi kedatangan mereka kesini juga untuk mensupport para atlet mereka yang akan berlaga pada pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII nanti.

“Kedatangan mereka tidak lain juga untuk mendukung para atlit Kaltim yang akan bertanding. terutama para atlit gulat karena memang cabang olahraga (cabor) gulat adalah cabor yang paling diandalkan oleh Kaltim,” tembahnya lagi.

Seperti yang diketahui, Gulat memang menjadi cabang olahraga yang diprioritaskan Provinsi Kaltim karena pada PON XVII lalu yang mana Kaltim sendiri menjadi tuan rumahnya, Kaltim menjadi juara umum pada cabang olahraga Gulat dan meraih 7 medali emas.(rls)

 

Posting Terkait