Gubernur Pimpin Sejumlah Rakor Awal 2010

482 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau Rusli Zainal memimpin upacara apel pagi pertama pada awal kerja, Senin (4/01/10) ini. Sebagai inspektur upacara, gubernur juga menyampaikan semangat tahun baru ini mesti diiringi dengan tekad meningkatkan kinerja mencapai program yang telah direncanakan oleh Pemprov Riau.

Gubernur menilai tingkat kehadiran pegawai lingkungan pemprov Riau juga relatif baik setelah menjalani libur akhir tahun 2009 silam.

Usai memimpin upacara, gubernur beserta pejabat lingkungan pemprov Riau terkait mengunjungi Dinas Sosial Riau untuk secara langsung memimpin rapat koordinasi penanggulangan banjir di Riau. Dalam kesempatan ini gubernur menyampaikan agar setiap dinas terkait meningkatkan koordinasi untuk membantu korban banjir di sejumlah daerah Riau.

Usai memimpin rakor banjir, gubernur melanjutkan kerjanya awal tahun 2010 ini dengan memimpin rapat persiapan PON ke 18 di Kantor KONI Riau. Dalam kesempatan ini gubernur menyampaikan kesipan Riau terus ditingkatkan menyusul semakin dekatnya PON ke 18 di Riau pada 2012 mendatang.(Surya)

 

Posting Terkait