Gubri: Harga Minyak Harus Dievaluasi

504 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tingginya harga minyak yang dijual dipasaran, membuat sebagian warga kota Pekanbaru mulai menjerit. Hal ini dapat menjadi perhatian serius dari pemerintah Provinsi Riau, agar harga minyak (goreng) dipasaran untuk dapat dievaluasi lagi. 

“Saya minta kepada instansi terkait untuk dapat mengevaluasi dengan tingginya harga minyak tersebut. Langkah ini harus cepat ditangapi, mengingat minyak adalah salah satu kebutuhan pokok masyarakat,” Ujar Gubernur Riau, HM Rusli Zainal kepada RiauInfo di Hotel Sahid, Pekanbaru, Kamis (24/5).

Menurut Rusli, kebijakan kenaikan harga minyak ini harus terlebih dahulu disosialisasikan kepada masyarakat. Agar jangan terjadi kesalah pahaman antara penjual dan pembeli.

Sementara itu, Rita Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Ronggowarsito, mengatakan sangat setuju apa yang telah diucapkan Gubernur. “Ini wujud kepedulian seorang orang yang nomor satu di Riau. Ucapan ini, sebaiknya harus dapat ditangapi dengan cepat,” katanya sembari berharap harga minyak cepat turun. (Dowi)

Posting Terkait