Gubri Laksanakan Safari Ramadhan Perdana di Siak Hulu

509 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal melakukan Safari Ramadhan perdananya Rabu (26/8) malam di Masjid Nurul Islam di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Dalam kesempatan ini Rusli Zainal didamping Bupati Kampar Burhanuddin Husin.

Kehadiran Gubri mendapatkan sambutan luar biasa dari para jemaah mesjid Nurul Islam yang sebelumnya memang sudah mengetahui akan kedatangan orang nomor satu di Riau ke mesjid itu. Safari diawali dengan sholat Isya dan Tarawih bersama.

Dalam kesempatan ini Gubri memberikan bantuan sebesar Rp15 juta yang akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan mesjid tersebut. Begitu pula halnya dengan Bupati Kampar ikut memberikan bantuan sebesar Rp15 juta juga.

Dalam kata sambutannya, Gubri mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat untuk ikut memajukan Riau. Menurut dia, kemajuan Riau tidak akan tercapai tanpa adanya partisipasi masyarakat. “Alhamdulillah saat ini Riau telah mengalami kemajuan yang cukup pesat,” ungkapnya.

Sementarav itu Ketua Pengurus Masjid Nurul Islam, Syamsil mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubri dan bupati Kampar ke mesjidnya. Saat ini, menurut dia, Mesjid Nurul Islam memang dalam tahap pembangunan. Untuk menuntaskan pembangunan ini dibutuhkan dana sekitar Rp150 juta lagi.(ad)

 

Posting Terkait