Gubri Lantik Walikota dan Wakil Walikota Dumai

591 views

DUMAI (RiauInfo): Gubernur Riau HM Rusli Zainal Kamis (12/8) melantik dan mengambil sumpah Khairul Anwar dan Agus Widayat masing-masing sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2010-2015. Pelantikan dilakukan dalam sidang parpurna istimewa DPRD Dumai yang diimpin ketunya Zainal Efendi.
Acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan risalah pelantikan oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Alimuddin. Dalam risalah pelantikan itu menjelaskan pelantikan Khairul Anwar sebagai Walikota Dumai berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi bernomor 132.14-398.

Sedangkan untuk Agus Widayat sebagai Wakil Walikota Dumai SK-nya bernomor 132.14-399. Kedua SK Mendagri tersebut tertanggal 30 Juli. Setelah pembacaan risalah tersebut acara kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pemasangan tanda jabatan oleh Rusli Zainal.

Saat membacakan sambutannya, Rusli Zainal mengucapkan terima kasih banyak kepada para pejabat lama yakni Zulkifli AS dan Sunaryo atas seluruh pengabdian yang telah diberikan. Selama kepemimpinan mereka cukup banyak perkembangan yang terjadi di Dumai.

Kemudian kepada Khairul Anwar dan Agus Widayat yang baru dilantik, gubri berpesan untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulunya dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai Kota Dumai selama ini.(ad)

Posting Terkait