Gubri Silahturahmi Bersama Timnas U-22

545 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Jelang pertandingan yang cukup menentukan berhasil atau tidaknya garuda muda lolos dibabak qualifikasi AFC U-22, timnas kebanggaan Indonesia bersama pelatih dan official diundang Gubernur Riau dikediamanya jalan P. Diponegoro Pekanbaru, Selasa malam (9/7).

Acara juga dihadiri oleh Sekdaprov Riau Wan Syamsir Yus, Asisten I, Asisten II Sekdaprov Riau, Kabiro Humas Chairul Rizki dan pejabat lainnya. Dalam acara gembira sekaligus silahturahmi itu Garuda Muda bertekat meraih hasil gemilang pada laga Indonesia VS Macau, esok hari, sebagai motivasi Gubri HM Rusli Zainal menjanjikan stimulus,

“Ya kita akan memberikan stimulus untuk timnas untuk memacu spirit dan semangat mereka. “Kita mendukung penuh tim kebanggaaan Indonesia ini, ya.. kita nanti akan memberikan sebuah kenang-kenangan,” ujar Gubri.

Saat ditanyakan apa bentuknya Gubri mengaku belum menentukan apa, namun ia berjanji akan memberikan karena menurutnya hal itu sebuah kehormatan yang diberikan kepada pejuang olahraga Indonesia yang telah berjasa bukan saja memajukan dunia olahraga lebih daripada itu melalui olahraga dapat memersatukan bangsa.

Dalam acara yang berlangsung singkat padat di kediaman Gubri dikemas begitu semarak, meski sedikit malu-malu namun Andik CS terlihat begitu gembira bahkan sempat melantunkan beberapa lagu kesayanganya begitu juga pelatih Aji Santoso.

Akhir acara Gubri sempat memprediksi Timnas akan mengalahkan Macau tak tanggung-tanggung score 2-0 untuk kemenangan Indonesia. “Prediksi saya meski Indonesia kalah dengan australia, tapi dalam laga Indonesia VS Macau esok saya yakin timnas menjadi kesebelasan terbaik, menang 2-0” ujar Gubri bersemangat.(zas)

Posting Terkait