Gubri Tegaskan, Jadwal PON Tak Akan Berubah

182 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal kembali menegaskan bahwa pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Provinsi Riau tidak akan diundur, meski saat ini masih terkendala masalah belum cairnya anggaran untuk penyelenggaraan ivent berskala nasional tersebut.

Hal ini dikemukakan Gubri kepada wartawan, Rabu (1/8) dikantornya. “Tidak ada pengunduran saya kira, sejauh ini InsyaAllah masih akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, yakni tanggal 11 September 2012,” tegasnya.

Walaupun saat ini persiapan yang dilakukan belum maksimal dikarenakan berbagai kendala, seperti belum cairnya anggaran untuk berbagai keperluan persiapan pelaksanaan PON tersebut. Apalagi pelaksanaan PON hanya tinggal sekitar satu bulan lagi. Namun demikian Gubri tetap menggaransi kalau pelaksanaan PON ini bisa tepat waktu.

“Kita akui memang belum cairnya anggaran untuk berbagai keperluan penyelengagaran dan pembangunan venue PON itu sangat menggangu dan berat bagi kita. Namun demikian saya berharap kepada seluruh teman-teman panitia agar tetap bekerja dengan baik, apa yang bisa kita kerjakan kita kerjakan dan apa yang bisa kita buat mari kita buat,” ujar Ketua umum PB PON XVIII Riau ini memberi semangat.

Karena itulah Gubri tetap mengharapkan dukungan dari berbagai pihak agar penyelenggaraan PON ini bisa berjalan dengan tepat waktu, berlangsung dengan sukses, agar ivent olahraga nasional yang dipercayakan pemerintah kepada Provinsi Riau ini bisa terlaksana dengan baik.

“Tanggung jawab pers juga saya kira sangat penting memberikan yang terbaik, sehingga amanah ini bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan masimal walaupun dalam kondisi yang minimal, ini yang penting,” pungkasnya. (mad)

Posting Terkait