Gubri Terima Audiensi Direksi MNC TV dan Dirut Global TV

327 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal sebagai Ketua Umum PB PON XVIII Riau didampingi Ketua harian PB PON Riau H Syamsurizal dan kepala Biro Humas Pemprov Riau Chairul Riski menerima audiensi Direktur MNC TV Erwin Andersen, dan Direktur Utama Global TV Jakarta Agus Mulyarto.

Dirut MNC TV dan Dirut Global TV yang dalam kesempatan tersebut didampingi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau berdialo dengan Gubernur Riau membahas persiapan penyiaran pelaksanaan PON XVII Riau tahun 2012, dimana Riau menjadi tuan rumah.

Selain persiapan PON MNC TV juga akan meliput potensi wisata alam, wisata kuliner, geliat pembangunan infrastruktur seperti jalan, fly over, jembatan dan infrastruktur penunjang PON XVIII tahun 2012 yang saat ini sedang dibangun.

MNCT mulai mengudara sejak 20 Oktober 2012 dengan izin Menteri Penerangan No.127/E/RTF/K/VIII/1990 dengan jangkauan 158 juta pemirsa di seluruh Indonesia. berdasarkan survey AC Nielsen, di tengah persaingan industri pertelevisian yang semakin ketat, MNCT berhasil mencapai posisi 1 dengan 16,5% audiensi share pada April 2005.(zas)

Posting Terkait