Gubri Terima Bendera ISG III, 2013

336 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Kepastian Indonesia khususnya Provinsi Riau sebagai tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) III, 2013, ivent olahraga akbar negara-negara islam didunia sudah final. Hal ini ditandai dengan penyerahan bendera ISG kepada Menteri Olahraga Andi Malarangeng yang diwakili Gubernur Riau HM Rusli Zainal pada sidang tahunan Islamic Solidarity Sport Federation 4 Oktober 2011 di Jeddah Arab Saudi.

Demikian dijelaskan Kepala Biro Humas Sekdaprov Riau, Chairul Rizki, kepada wartawan, Selasa (4/10).
Sidang tahunan Islamic Solidarity Sport Federation yang berlangsung tanggal 4-5 Oktober 2011 di Jeddah Arab Saudi, dihadiri langsung oleh Gubernur Riau mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng untuk menerima bendera Islamic Solidarity Games (ISG) yang Ke-3. Penyerahan bendera itu sebagai tanda dimulainya persiapan pelaksanaan ISG tahun 2013

Hadir dalam sidang tersebut Sekjend KONI Pusat H. Rosihan Arsyad, Sekjend IOC Ekmeleddin Ihsanoglu dan Ketua Harian PB PON Syamsurizal. Dalam sidang tersebut Gubernur Riau HM Rusli Zainal berkesempatan menyampaikan ekspos di hadapan 57 negara anggota ISG tentang kesiapan Provinsi Riau sebagai tuan rumah kejuaraan olahraga akbar tersebut.(zas/rls)

Posting Terkait