Hadir Diantaranya Anggota Komisi IX DPR RI Chairul Anwar

478 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jajaran DPD PKS Kota Pekanbaru hari ini Minggu (14/9) mengadakan buka puasa bersama disalah satu tempat rumah makan yang ada di jalan SM Amin. Mereka yang hadir diantaranya, Ketua DPD Kota Pekanbaru Dian Sukheri, Ketua Fraksi PKS Kota Pekanbaru Muhamad Sabarudi, serta seorang anggota Komisi IX DPR RI Chairul Anwar Apt yang juga koordinator PKS Sumatera bagian utara (Sumbagut). 

Muhamad Sabarudi disela akhir acara buka bersama tersebut menyatakan, tidak ada agenda penting PKS dalam acara buka bersama ini. Tetapi hanya sebuah acara buka puasa bersama jajaran DPD PKS Kota Pekanbaru.Meski demikian, Sabarudi menjelaskan bahwa kehadiran anggota Komisi IX DPR RI Chairul Anwar yang juga koordinator PKS Sumatera bagian utara ini di Pekanbaru untuk memantau dua agenda penting. Diantaranya turut menyukseskan pasangan CS yang salah satunya diusung PKS pada Pilgubri mendatang. Kemudian Memantau dan memberikan spirit pada Pemilu legislatif.

Chairul Anwar dalam paparannya membenarkan apa yang disebutkan Sabarudi. Hal ini sesuai dengan kapasitas dirinya sebagai koordinator PKS Sumbagut.

Menurutnya, untuk menggapai harapan PKS tersebut, ia akan memaksimalkan mesin-mesin PKS seperti DPC, DPD termasuk Gema Keadilan untuk menggerakan PKS hingga terus bergerak cepat sesuai harapan.

Salah satu langkah tersebut adalah terus meningkatkan kaderisasi dan berbagai kegiatan sosial di seluruh mesin PKS itu.

Masih kata Chairul, saat ini Kota Pekanbaru suara PKS terbesar nomor 3. Sedangkan tiga daerah lainnya yang termasuk wilayah koordinatornya, Medan, Banda Aceh, Kepri perolehan suara PKS berada di nomor satu.

Karena itu, ia akan berupaya keras Kota Pekanbaru bisa sejajar dengan kota tersebut dalam perolehan suara terbanyak, atau minimal mengalami peningktanlah, ujarnya kepada Riau Info.

Selain itu, ia juga menyakatakan, untuk Riau kader PKS yang masih minim di Inhu, Kuansing dan Rohil. Sedangkan terbesar ada di Bengkalis dan Pekanbaru. (muchtiar)

 

Posting Terkait