Hanya Gara-Gara Charger HP, Pria Bertato Tewas Ditikam

102 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Charger HP ternyata bisa menghilangnya nyawa manusia. Ini terjadi di Km-13 Kulim, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Dua orang preman ribut soal pinjam meminjam charger HP. Keributan itu berujung perkelian dan menikaman. Boksen Sitepu (40) salah seorang diantaranya tewas terkena enam tikaman.

Berita ini berjadi headline Pekanbaru MX edisi Selasa (15/1). Dalam berita berjudul “Ditikam 6 Liang, Pria Bertato Tewas“, harian ini menyebutkan AT (35) pria lawan duel Boksen langsung melarikan diri setelah menikam korban. Kini dia diburu petugas dari jajaran Polsek Mandau.Berita yang sama juga jadi headline Riau Tribune hari ini berjudul “Pria Tewas Kena Tikam“. Harian ini menyebutkan Boksen meninggal dunia setelah sempat dirawat beberapa saat di Rumah Sakit Permata Hati, Duri. Dia tewas akibat mendapatkan beberapa tikaman, dua diantaranya di bagian dada.

Keputusan pemerintah untuk menugaskan PT CPI terus mengelola ladang minyak Langgak menjadi berita utama Metro Riau hari ini. Dalam berita berjudul “Chevron Tetap Kelola Langgak” menyebutkan penugasan itu dilakukan karena sampai saat ini Pemprov Riau belum memutuskan perusahaan mana yang akan mengelolanya.

Sedangkan Pekanbaru Pos hari ini berita utamanya tentang diperiksanya dua Kepala Dinas Pendidikan di Riau oleh Kejati Riau. Kedua Kadis itu yakni Kadisdikpora Inhu dan Inhil. Pemeriksaan dilakukan terkait penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan kabupaten/kota di Riau 2007. Berita itu berjudul “Dua Kadis Diperiksa Jaksa“.

Panen raya jagung yang dilakukan Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Tapung, Kabupaten Kampar menjadi berita utama Media Riau hari ini berjudul “Gubri Panen Raya Jagung di Tapung“. Dalam beritanya disebutkan Gubri sempat melakukan dialog dengan para petani untuk mengetahui permasalahan apa yang dihadapi mereka saat ini.

Sementara itu Riau Mandiri hari ini tentang munculnya due baru dalam Pilgubri 2008 mendatang, yakni duet Thamsir Rachman dan Wan Abubakar. Dalam berita berjudul “Duet Thamsir-Wan Mencuat” disebutkan duet itu dimunculkan oleh PPP. Wan sendiri juga mengaku telah direkomendasikan Muswil DPW PPP Riau untuk maju pada Pigubri.

Penahanan yang dilakukan PKP terhadap Mantan Kapolri dan mantan Dubes RI di Malaysia, Rusdihardjo menjadi berita utama Riau Pos hari ini berjudul “Mantan Kapolri Ditahan“. Harian ini menyebutkan Rusdihardjo ditahan tersangkut kasus pungutan liar di KBRI Kuala Lumpur.

Sedangkan Tribun Pekanbaru berita utamanya hari ini tentang kedatangan Mahathir Muhammad ke Jakarta untuk membesuk Mantan Presiden Soeharto yang sedang sakit. Saat Mahathir datang membesok, Pak Harto sempat menatapkan sambil menangis. Berita itu berjudul “Soeharto Menangis Tatap Mahathir“.(Ad)

 

Posting Terkait