Harga Laptop Turun Dratis

329 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Harga semua merk laptop (Notebook House) dipasaran turun dratis sebesar Rp200ribu hingga turun mencapai Rp500 ribu. Ini diakibatkan munculnya laptop merk-merk terbaru yang menawarkan harga lebih rendah. 

“Selagi kami dalam keadaan promosi, harga bisa saja turun sewaktu-waktu. Dimasa promosi ini, kami juga menyediakan hadiah menarik berupa mobil Chevrolet Kalos, TV 29″, mesin cuci dan handphone,” ungkap Rita (23) Karyawan Notebook House di Lantai II Mall Ciputra Pekanbaru, Sabtu (3/11).

Menurut Rita, harga laptop turun selepas hari raya Idul Fitri 1428 Hijiriah. Seperti laptop Acer, bulan Ramadhan lalu merk Acer Aspire 4710Z CoreDuo seharga Rp6,7 juta turun menjadi Rp6,2juta. Sementara itu harga laptop merk Toshiba, Dell, HP Pavilion dan MSI juga mengalami penurunan yang sangat dratis.

“Saat ini laptop yang paling laku kencang dipasaran adalah Toshiba dan Acer. Karena Toshiba dan Acer sama-sama mempunyai keunggulan tersendiri. Umumnya mahasiswa-mahasiswi lebih suka membeli laptop dengan merk Acer,” katanya.

Ketika ditanya berapa lama masa promosi ini dilakukan? Rita menjawab, selagi persedian masih ada masa promo tetap berjalan. “Ayo buruan dong ke Notebook House, rebut hadiah menarik yang kami sediakan,” kata Rita sembari berharap.(Dd)

 

Posting Terkait