Harga VIOS Generasi Baru Tak Jauh dari Vios Lama

301 views
news819PEKANBARU (RiauInfo) – Memanjakan konsumen, memang itulah yang menjadi tekad dari PT Toyota-Astra Motor (TAM), sehingga mengeluarkan produk barunya yakni Vios Generasi Baru. Hal ini dapat dilihat dari harga Vios Generasi Baru yang tidak begitu jauh dari Vios lama.

Vehicle Manager PT Agung Automall, Daning Nursilasari saat Press Conference berkaitan peluncuran Vios Generasi Baru, Sabtu (21/4) di Mall Ciptra Seraya Pekanbaru, mengatakan beda harga antara Vios Generasi Baru dengan Vios lama kecil sekali.

Dijelaskannya, jika masalah harga dibanding-bandingkan, maka perbedaan harganya hanya sekitar Rp 1,4 juta dengan Vios lama. Ini dilakukan agar para konsumen Vios merasa selalu dimanjakan melalui penyajian fitur yang lebih lengkap pada Vios Generasi Baru.

Dengan selisih harga yang tidak jauh berbeda itu, maka Daning merasa yakin pasaran Vios Generasi Baru juga akan sebaik Vios lama, bahkan akan lebih bagus lagi. “Selama ini pemasaran Vios lama cukup baik, terbukti saat ini kami tidak memiliki stok lagi,” jelasnya.

Untuk Riau, menurut dia, pihaknya telah memasang target pemasaran sebesar 120 unit/tahun. “Berpengalaman dari pemasaran Vios lama, kami sangat yakin terget penjualan tersebut akan tercapai,” tambah Daning lagi.

Disebutkannya, berbagai keunggulan, kenyaman dan safety yang lebih terjamin akan membuat Vios Generasi Baru bakal jadi incaran konsumen. Belum lagi harga yang dipatok sangat kompetitif dan terjangkau oleh masyarakat.

Menurut dia, untuk Vios tipe G A/T dijual dengan harga Rp 195.650.000, lalu untuk tipe G M/T dijual Rp 182.750.000, dan tipe E M/T dijual dengan harga Rp 169.600.000. Bagi yang berminat silahkan hubungi
langsung PT Agung Automall.(Ad)

 

Posting Terkait