Hari Ini, Arus Kenderaan Sudah Normal

464 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah portal atau pembatas bagi kenderaan yang berketinggian di atas 2,5 meter berhasil dipindahkan tadi malam, otomatis para kenderaan yang

lalu lalang melalui jembatan Siak I tersebut tidak mengalami hambatan lagi. Bahkan hingga siang, Kamis (4/9) ini arus kenderaan tampak normal seperti hari biasanya.

Pemindahan portal yang terbuat dari besi itu dilakukan kira-kira pukul 22.00 Wib dan dipindahkan sementara waktu di pinggir jalan dekat pabrik karet PT Rickry.

Buyung salah seorang warga Rumbai yang mengaku menyaksikan pemindahan portal itu menyebutkan, setelah portal besi yang beratnya berton-ton tersebut berhasil dipindahkan sebuah alat berat ke pinggir jalan tadi malam, dalam beberapa saat kemudian arus kenderaan kembali normal. Aparat polisi lalu lintas yang disiagakan pun beransur meninggalkan lokasi, katanya.

Meski demikian, hingga siang ini masih terlihat warga yang penasaran menyaksikan sambil melewati jembatan yang juga dikenal dengan jembatan leighton yang dibangun tahun 1973.(muchtiar)

 

Posting Terkait