Hari Ini Kantor Dewan Sepi

343 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gedung DPRD Kota Pekanbaru hari ini Kamis (22/10) terbebas dari anggota dewan, termasuk diantaranya Sekwan, Bukhraini. Hal ini terlihat dari pagi hingga pukul 13.20 belum ada tanda-tanda wakil rakyat tersebut akan mengantor. Akibatnya beberapa tamu yang ingin berkunjung, mulai menyampaikan aspirasi atau pun keperluan pribadi harus kembali tanpa jawaban. 

Dari pantauan Riau Info , sejak pagi hingga siang pukul Wib 13.20 ada empat orang tamu yang hendak bertemu dengan wakil rakyat tersebut. Diantaranya Sekretaris Persatuan Guru Swasta Pekanbaru Riau (PGSPR), Sebastian DT MBA.Berikutnya salah seorang dari PNS di lingkunga Pemko, Asmara yang hendak bertemu dengan salah seorang dengan anggota dewan, juga terpaksa harus cepat pulang karena yang dicari sedang tidak ada ditempat. Dia pun sempat mempertanyakan kenapa semua ruang komisi sepi, kemana perginya mereka, katanya kepada wartawan.

Ketika ditanyakan kepada beberapa pegawai negeri sipil yang bertugas di lingkungan dewan, tidak ada yang mengetahuinya dengan pasti. Yang jelas mereka pada pergi ke luar kota, kata salah seorang PNS di lingkungan tersebut.

Sepinya kantor anggota dewan ini diperkirakan baru akan kembali beraktivitas pada Senin mendatang. Mengingat beberapa kali situasi seperti ini sering terulang khususnya dipertengahan bulan. (muchtiar)

 

Posting Terkait