Hari ini Voli Dipertandingkan di UIR

138 views

PEKANBARU: Hari ini, Senin (10/9) bertempat di Hall Voli komplek Universitas Islam Riau, akan dilangsungkan kembali pertandingan kedua babak penyisihan yang akan berlangsung pada pukul 13.00 – 17.30 WIB.

Pertandingan pembuka pada pukul 13.00 akan dibuka dengan pertandingan antara tim bola voli putra kontingen Bali melawan DKI di lapangan satu dan tim bola voli putra Kepri melawan aceh di lapangan kedua.

Selanjutnya, pada pukul 14.30 akan berlangsung pertandingan antara tim bola voli putra kontingen Riau melawan Jateng di lapangan satu dan regu bola voli DIY melawan Kaltim dilapangan kedua.

Pukul 16.00 pertandingan juga akan berlangsung antara regu bola voli putra Jatim melawan regu bola voli putra Jabar di lapangan satu dan regu bola voli putri Riau melawan regu bola voli Sulut di lapangan kedua.

Pertandingan penutup untuk hari Senin (9/9) jam 17.30 akan ditutup dengan pertandingan antara regu bolai voli putra kontingen Kalbar melawan Jambi dilapangan satu dan regu bola voli putri DKI melawan regu bola voli putri kontingen Jatim di lapangan kedua.(rls)

Posting Terkait