Hari Pertama Pra Final Sepi Pengunjung

129 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kejuaraan Balap Motor Riau Putaran VII hari ini terlihat sepi pengunjung. Disinyalir momen Pacu Jalur yang berlangsung di objek wisata Buluh Cina dan hari sekolah penyebab sepinya pengunjung.

Seorang polisi yang bertugas di arena balap menilai panitia kurang sosialisasi sebelum balap berlangsung, sehingga dirinya sendiri mengaku baru tau setelah diperintah atasannya malam tadi untuk berjaga-jaga di lokasi.

Saat kejuaraan berlangsung kenyataan sepinya penonton tidak bisa dipungkiri. Hanya beberapa puluh orang yang berdiri di trotoar jal sirkuit. Sedang lainnya adalah para pedagang kaki lima dan sejumlah Panitia dari berbagai kalangan.

Seperti panitia dari Tuger Owner Club (TOC) Pekanbaru, Dari Badab Narkotika Provinsi dan beberapa orang penjaga dari Pihak Kepolisian terlihat tidak mampu memenuhi lokasi event tersebut.

Menurut panitia, keadan sepi penonoton ini hanya karena hari sekolah dan juga baru tahap Pra Final di Kejuaraan Balap Motor. Sedang pada hari ke dua Minggu (2/9) besok, penonton diperkirakan akan membludak hingga puluhan ribu orang, kari hari libur sekolah dan juga perlombaan sampi di semi final dan final.(Surya)

 

Posting Terkait