Hasil Ujian Nasional 2007 Diumumkan 16 Juni Mendatang

587 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wakil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Drs.H.Zailani Arifsyah menegatakan Hasil Ujian Nasional (UN) tahun 2007 sekolah setingkat SMA/SMK di Provinsi Riau, akan diumumkan pada hari Sabtu tanggal 16 Juni 2007 mendatang. Zailanai mengungkapakan hal ini di sele-sela acara Sosialisasi Dana BOS, rabu (13/6), di Hotel Furaya Pekanbaru. 

Dinas Pendidikan Riau menerima keteapan ini melalui pemerintah pusat dari Departeman Pendidikan Nasiaonal. Saat ditanya soal target keluluasan siswa di Riau, Zainali menjelaskan, belum bisa memberikan data yang akurat sebelum 16 Juni. Tapi, Zailani mengharapkan, kelulusan siswa di Riau tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selanjutnya Zailani menambahkan, bagi siswa yang belum lulus Ujian Nasional tahun ajaran 2007 ini, mereka masih diberi keringanan dengan mengikuti ujian program kejar paket B.

Ujian paket tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2007 mendatang. Oleh karenanaya, lanjut Zailani, mereka yang belum lulus bersegeralah mendaftarkan diri ke Dinas Pendidikan kabupaten/kota masing-masing.(Surya)



Posting Terkait