HASIL UJIAN NASIONAL 2010 Wow…! Sebanyak 44 Siswa SMA Cendana Duri Raih Nilai

328 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Di tengah banyaknya siswa SLTA tidak berhasil lulus dalam Ujian Nasional tahun 2010 ini, justru sejumlah siswa SMA Cendana Duri meraih prestasi gemilang. Sebanyak 44 siswa memperoleh nilai sempurna yakni 10 dalam UN tersebut.


Dari 44 siswa itu, sebanyak 35 orang siswa diantaranya meraih nilai 10,00 pada pelajaran Bahasa Inggris, tujuh orang pda mata pelajaran Matematika, satu orang pada mata pelajaran Kimian dan satu orang lagi nilai 10,00 pada mata pelajaran Biologi.

Seara keseluruhan, tahun ini siswa SMA Cendana Duri jurusan IPA mendapa nilai rata-rata 8,59, an untuk jurusan IPS rata-rata 7,91 dan rata-dara IPA dan IPS 8,25. Bahkan untuk semua mata pelajara IPA mendapat klasifikasi A serta berhasil lulus 100 persen.

Wakil Kepala SMA Cendana Duri Drs Albohari mengatakan nilai tertinggi diraih oleh Sandy Faisal (Jurusan IPA) dengan jumlah nilai 55,60. Berdasarkan data yang diperoleh, SMA Cendana Duri meraih peringkat I di Kabupaten Bengkalis dan bersaing di tingkat Provinsi Riau untuk meraih peringkat I.(ad)

Posting Terkait