HEADLINE BERITA KORAN TERBITAN PEKANBARU Oplet Ditabrak Motor, Siswi SMU Disekap Sebagai Jaminan

602 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Nasib GS (15) siswi sebuah SMU Swasta di Pekannbaru benar-benar apes. Gara-gara teman sekolahnya menabra oplet hingga penyot, dirinya malah dijadikan jaminan, sebelum temannya memberikan ganti rugi terhadap sopir oplet.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Selasa (10/11) berjudul “Ngakunya Sebagai Jaminan, Siswi SMU Disekap“. Harian ini menyebutkan GS berhasil menyelamatkan diri dengan cara terjun dari oplet setelah sempat dibawa keliling-keliling hingga menjelang senja.

Headline Pekanbaru Pos hari ini tentang larangan para pelajar SMP mengendarai sepeda motor dengan alasan mereka belum cukup umut untuk mendapatkan SIM. Larangan itu telah disampaikan pihak Poltabes ke Disdik. Berita berjudul “Dilarang Bawa Motor ke Sekolah“.

Wakil Ketua (nonaktif) KPK Bibit Samad Ruanto menyambut gembira kesimpulan sementara Tim Independen Verifikasi Fakta (TIVF) dan Proses Hukum Bibit-Chandra yang diumumkan, Senin (9/11). Sedangkan Susno kecewa dengan kesimpulan itu. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Bibit Gembira Susno Kecewa“.

Headline Riau Pos hari ini tentang Tim Independen Verifikasi Fakta dan Proses Hukum atau Tim Pencari Fakta atas kasus Chandra dan Bibit yang meminta Presiden SBY mencopot sejumlah oknum penegak hukum yang menangani kasus hukum kedua pimpinan KPK nonaktif itu. Berita berjudul “TPF: Polisi-Jaksa Tak Profesional“.

Sementara itu headline Metro Riau hari ini tentang pernyataan Ketua Tim 8 Buyung Nasution yang menyebutkan memang tidak ada bukti nyata yang membuktikan penerimaan uang oleh pimpinan KPK Bibit Samad dan Chandra Marta. Berita itu berjudul “Tak Ada Bukti Suap KPK“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Tim 8 Mentahkan Polri“. Harian ini menyebutkan tim mementahkan semua sangkaan Mabes Polri terhadap dua pimpinan KPK nonaktif Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah.(ad)

 

Posting Terkait