Headline Surat Kabar Terbitan Pekanbaru Edisi 20 November 2013

132 views
PEKANBARU (Riauinfo) – Puluhan oknum anggota TNI mendadak masuk ke lingkungan Pemkab Karawang. Dengan membawa sangkur, mereka menyerang anggota Brimob dan polisi yang sedang berjaga mengamankan aksi unjuk rasa buruh di Karawang. Akibat serangan ini beberapa orang mengalami luka-luka.

Berita ini menjadi headline Riau Pos edisi Rabu (20/11) berjudul “Oknum TNI Serbu Polisi”. Harian ini juga menyebutkan, selain beberapa orang luka-luka, beberapa unit motor dan satu mobil milik Polres Karawang yang ada di pos juga dirusak.

Sementara itu berita headline Pekanbaru Pos hari ini tentang ditunjuknya Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam negeri Djohermansyah Djohan sebagai Penjabat Gubernur Riau. Berita tersebut berjudul “Djohermansyah Pj Gubri”.

Berita yang sama juga jadi headline Koran Riau berjudul “Djohermansyah Djohan Jadi Penjabat Gubri”. Harian ini menyebutkan kepastian penunjukan Djoherman sebagai Penjabar Gubrti disampaikan Sekdaprov Riau Zaini Ismail melalui handphonenya kemaren.

Berita headline Metro Riau juga tentang ditunjuknya Djoherman sebagai Penjabat Gubri. Dalam berita berjudul “Tugas Berat Menanti Pj Gubri”, harian ini menyebutkan pelantikannya akan dilakukan Kamis (21/11) dijakarta. Usai dilantik, Djo akan langsung ke Riau, karena banyak tugas berat yang harus diselesaikannya.

Rencana pelantikan Djohermansyah sebagai Penjabat Gubri menjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini. Harian ini menyebutkan sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau telah berangkat ke Jakarta. Namun di bagian lain Pj Gubri Mambang Mit merasakan diperlakukan tidak adil, karena Kemendagri lambat mengeluarkan SK pengangkatannya. Berita ini berjudul “Mambang: Kemendagri Tak Adil”.

Sedangkan headline Haluan Riau hari ini tentang rentang rencana Disporan Riau yang akan membahas perihal pengelolaan venue yang akan digelar pekan depan. Sejauh ini pengelolaan sejumlah venue tersebut memang masih dipegang instansi yang menangani bidang olahraga tersebut. Berita ini berjudul “Kondisi Venue PON Mengenaskan”.(rgi/ad)

Posting Terkait