Helikopter RC Bubarkan Barisan Pramuka Tanpa Komando

347 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Barisan pramuka yang sedang berbaris pada Peringatan hari Pramuka di halaman kantor Gubernur Riau hari ini, spontan bubar tanpa komando. Pasalnya, terjadi insiden berdarah melanda seorang anak dalam barisan pramuka.

Menurut saksi mata kepala anak tersebut terkelupas dan mengeluarkan darah segar akibat tubrukan Helikopter mini jenis RC milik Riau Aero Modeling saat beraksi. Sebelumnya, atraksi akrobatik ini memukau para hadirin peringatan hari Pramuka, termasuk Gubernur Riau.

Namun saat manufer ke dua, Heli RC mini tersebut menukik tanpa terkendali ke arah barisan Pramuka kelompok sekolah dasar dan seketika itu, barisan pramuka dari ratusan pelajar tersebut spontan bubar dan melihat kondisi korban.

Seketika itu juga beberapa orang kakak pembina membawa korban ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Hingga saat ini kondisi korban masih dalam rawatan. Selain satu orang korban ini, dua orang lainnya anak lainnya di samping korban ketika itu mengalami luka kecil di tangan dan bahunya.(Surya)

 

Posting Terkait