Hj Nurlaini Diharapkan Kritis dan Komit Seperti Pendahulunya

547 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dengan resminya Hj Nurlaini menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru, diharapkan agar bisa memainkan perannya sebagai wakil rakyat sebagai mana pendahulunya Haris Jumadi yang aktif dan kritis memperjuangkan hak-hak rakyat. Seperti halnya yang dikatakan Ketua Aksi Politik dan Media Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Pekanbaru, Yusriadi kepada Riau Info, Jumat (31/10) di Balai Payung Sekaki. 

Menurut Yusriadi yang juga Caleg dari Dapil I Pekanbaru dengan nomor urut 2 ini, komitmen ini harus tetap dipertahankan serta lebih kritis lagi, khususnya jika ada kebijakan-kebijakan yang menyentuh masyarakat, inilah fungsi dewan sebagai pemantau pemerintahan.

Selain itu katanya, sebagai seorang perempuan, Hj Nurlaini harus bisa memperjuangkan hak-hak sesama kaum hawa dalam lapisan kelas apa pun. Serta menuntaskan berbagai kasus yang melibatkan perempuan. Seperti halnya, pelecahan seksual terhadap perempuan, perendahan martabat perempuan termasuk perdagangan (pelacuran, red) terhadap perempuan.

Dengan ini, saatnya Hj Nurlaini menggerakan dan membuat gebrakan dalam mengangkat harkat martabat perempuan di kota ini, ungkap Yusriadi.

Sebelumnya, Yusriadi mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak mulai dari eksekutif dan legislatif yang telah membantu hingga proses PAW ini berjalan dengan lancar. (muchtiar)

Posting Terkait