Hj Nurlaini Siap, Tapi Belum Menerima Surat Resmi

249 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Terkait dengan mundurnya Haris Jumadi dari keanggotaan DPRD Kota Pekanbaru, maka secara otomatis posisinya akan digantikan oleh kader dari partainya sendiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menurut Dian Sukheri yang dikonfirmasi lewat telepon seluler sebelumnya, secara peraturan yang berlaku Pergantian Antar Waktu akan diestapetkan ke nomor urut berikutnya setelah Haris, yakni nomor urut III. Pemilik nomor urut ini adalah Hj Nurlaini.

Saat itu Dian mengungkapkan bahwa Hj Nurlaini telah siap untuk dicalonkan untuk menggantikan Haris Jumadi di DPRD Kota Pekanbaru. Bahkan setelah selesai melalui mekanismenya, maka secepatnya akan dilakukan PAW tersebut.

Tetapi hari ini Jumat (11/7) pukul 9.30 saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan Hj Nurlaini, ternyata mengaku belum pernah menerima baik telepon, surat atau bertemu langsung dengan pengurus DPD PKS.

Katanya, hingga saat ini, ia hanya mengikuti perkembangan lewat media pemberitaan saja. Meski demikian ditegaskannya, ia siap bila ditunjuk partai untuk menggantikan posisi Haris.

“Saya belum pernah ditelepon, menerima surat perihal rencana pergantian HAris ini. Tetapi kalau dikehendaki saya siap,” katanya saat dikonfirmasi RiauInfo lewat telepon seluler.(muchtiar)



Posting Terkait