HMI Pekanbaru Kembali Demo

573 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seratusan aktivis Himpunana Mahasiswa Islam (HMI) MPO Pekanbaru kembali melakukan aksi turun ke jalan, Selasa (9/03/10) ini di Pekanbaru. Aksi ini merupakan aksi lanjutan solidaritas terhadap penyerangan kantor HMI Makassar yang dinilai lambat diproes oleh pihak berwajib. Selain itu, HMI Pekanbaru juga menyoroti kasus Century. Sehingga, massa HMI sempat melakukan aksi di depan kantor Bank Indonesia Pekanbaru.

Dengan berbagai atribut dan spanduk serta selebaran, massa HMI Pekanbaru melakukan orasi dibawah pengawasan ketat aparat kepolisian. Orasi mereka berlangsung lancar di depan kantor BI Pekanbaru.

Hingga jelang tengah hari, massa HMI Pekanbaru bergerak menuju kantor Mapolda Riau dan melakukan aksi mereka kembali. Menurut massa, pelaku pengrusakan kantor HMI Mkassar mesti diusut dan diproses tenpa pandang bulu. Karena, pelaku perusakan kantor HMI Makassar merupakan oknum polisi. Sehingga, HMI Pekanbaru juga mendesak pemecatan terhadap Kapolwiltabes Makassar. Aksi masih berlangsung dengan berosai di depan Mapolda Riau.(Surya)

Posting Terkait