HP Hadirkan Jajaran Mobile Workstation dengan Keunggulan Performa, Desain dan Durabilitas

471 views

JAKARTA (RiauInfo)– HP memperkenalkan jajaran baru mobile workstation yang andal dan berdayaguna. Berkat ketangguhannya, HP Mobile Workstation akan menjadi perangkat tepat untuk mendukung produktivitas pelanggan yang bekerja di bidang teknik, rancang bangun, penciptaan konten yang membutuhkan sebuah workstation dengan tingkat portabilitas dan kenyamanan sebagaimana sebuah notebook.


Dibangun berdasarkan kerangka kerja desain “FORGE” HP, HP EliteBook w-series menghadirkan konstruksi yang tidak lekang oleh waktu, dengan fitur-fitur durabilitas yang dikembangkan dengan presisi tinggi dan dirancang untuk keandalan maksimum serta kepedulian terhadap lingkungan. Jajaran produk terbaru ini menunjukkan keberadaannya sebagai produk HP pertama yang didesain khusus untuk mobile workstations, dengan fitur-fitur unik seperti sentuhan akhir radial-brushed gunmetal, backlit jewel logo, dan beragam aksen warna oranye.

HP Mobile Workstations juga telah memperoleh sertifikasi dari vendor software independen untuk menjalankan aplikasi-aplikasi profesional yang paling banyak dibutuhkan, sekaligus membantu menjamin keandalan performa bagi pengguna yang membutuhkan perangkat mobile tangguh.

— HP Mobile Workstation paling powerful, HP EliteBook 8760w dilengkapi dengan layar monitor berdefinisi tinggi (HD) diagonal berukuran 17,3 inci,(2) sebuah pilihan grafis profesional berkinerja tinggi – AMD FirePro(3) atau NVIDIA Quadro, dan memori video berkapasitas hingga 4 GB.(4) HP EliteBook 8760w juga dapat dikonfigurasi dengan salah satu diantara tiga hard drives yang tersedia dan dukungan RAID 5 – pertama untuk HP mobile workstations.

— HP EliteBook 8560w dilengkapi dengan layar monitor HD diagonal berukuran 15,6-inci dan mendukung grafis AMD FirePro graphics untuk memori video 1 GB atau grafis NVIDIA Quadro untuk memori video 2 GB. Tersedia pilihan layar HP DreamColor pada HP EliteBook 8560w dan 8760w(5) yang juga memungkinkan lebih 1 miliar warna aktif.

— HP mobile workstation paling kecil dan ringan adalah HP EliteBook 8460w, dengan berat mulai dari 4,9 pon dan dilengkapi dengan panel HP diagonal 14,0 inci, serta kartu grafis profesional memori video AMD FirePro 1 GB untuk performa video on-the-road yang sebenarnya.

“Sebagai segmen yang paling cepat pertumbuhannya di pasar workstation, mobile workstations terus menyediakan nilai tambah bagi pelanggan dengan kebutuhan tinggi seperti para profesional di bidang desain, animasi, rancang bangun dan teknik,” ujar Danny Lee, Managing Director, Personal Systems Group, HP Indonesia. “HP EliteBook mobile workstations terbaru yang diumumkan hari ini menggabungkan desain inovatif dengan teknologi kelas workstation yang telah dipercaya untuk memaksimalkan kreativitas.”

Desain berdaya tahan tinggi dan layar dengan warna jelas akurat
HP EliteBook 8760w, 8560w dan 8460w dilengkapi dengan engsel dari aluminium-alloy berpresisi tinggi dan pengunci monitor notebook titanium-alloy untuk kesempurnaan daya tahan yang lebih tangguh lagi. Dengan cover layar radial-brushed dalam warna gunmetal terbaru, jajaran produk terbaru dilengkapi dengan HP DuraCase yang terinspirasi dari desain luar angkasa dan telah lolos uji standar militer AS yang sangat ketat MIL STD 810G terhadap ketangguhan ketika terjatuh, terkena goncangan, debu dan tekanan yang meningkat kemungkinan terjadinya ketika melakukan kegiatan komputasi on-the-go.(6) HP EliteBook 8760w dan 8560w juga dilengkapi dengan keyboard backlit untuk mendukung produktivitas berkaliber workstations sepanjang hari, baik siang maupun malam.

HP juga menghadirkan pilihan layar HP DreamColor pada HP EliteBook 8760w dan 8560w(5) yang memungkinkan terjadinya kombinasi warna aktif lebih dari 1 miliar – 64 kali dari kemampuan layar tradisional – dan menggunakan panel LCD notebook 30-bit untuk menghadirkan level kontrol warna eksklusif yang diperlukan guna menjaga konsistensi tampilan warna pada EliteBook w-series yaitu mulai dari konsep, desain hingga produksi. HP Mobile Display Assistant dan pilihan HP Advanced Profiling Solution menjadikan meningkatkan presisi kontrol, penyelarasan dan penyesuaian layar notebook DreamColor untuk menjamin munculnya warna yang diharapkan. (rls)

Posting Terkait