Hujan Badai, Sejumlah Atap Rumah Warga di Pekanbaru Beterbangan

496 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan yang disertai angin badai Minggu malam (18/3) sekitar pukul 22.00 Wib telah menyebabkan atap sejumlah rumah warga terbang. Disamping itu puluhan pohon juga tumbang. 

Namun tidak bencana ini sama sekali tidak menimbulkan korban manusia baik luka-luka maupun tewas. Hanya saja kerusakan rumah akibat hujan badai ini membuat warga mengalami kerugian cukup besar.

Kerusakan terparah dialami oleh rumah warga yang berada di sekitar kawasan Arengka dan Simpangpanam. Bahkan ada rumah yang atapnya diterbangkan angin sampai saat ini belum diperbaiki.

Burhan (37) rumah yang ikut dihantam badai mengatakan, sampai kini belum bisa memperbaiki rumahnya, karena tidak ada tukang bangunan. “Kemungkinan besok baru bisa diperbaiki,” ujarnya.

Dikatakannya, saat badai itu terjadi dia sebenarnya sudah mulai berangsur-angsur untuk tidur. “Tiba-tiba datang angin kuat dan rumah saya rasanya seperti akan rubuh,” ujarnya.

Tapi untung saja, rumahnya yang terbuat dapat papan itu bisa bertahan tegak walau diterjang angin kuat. Hanya saja atapnya lepas dan terbang cukup jauh.(Ad)

Posting Terkait