Hujan Lebat Gagalkan Senam Jantung Sehat

550 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kegiatan umum minggu pagi di kota Bertuah Minggu (18/11) pagi ini mulai tergangu. Seperti senam jantung sehat di kantor gubernur, terlihat tidak berlangsung akibat hujan deras telah memulai hari untuk kota Pekanbaru sejak subuh tadi.

Halaman Kantor Gubernur Riau Minggu pagi ini terlihat lengang dan sepi. Biasanya, halaman kantor Gubernur hingga lingkungan kantor, seperti jalan Cut Nyak Dien, Jalan A. Yani dan sekitarnya dipenuhi warga baik yang melakukan senam pagi di halaman kantor, maupun yang jogging di sekitar jalan perkantoran.

Sepertinya hujan deras sejak pukul 04:30 WIB hingga 07:30 WIB yang mengguyur Pekanbaru pagi ini telah membuat warga enggan dan tidak keluar rumah. Genangan air saat hujan lebat terlihat di halaman kantor gubernur yang biasanay sebagai lapangan untuk kegiatan senam pagi tersebut.

Hingga pukul 10:00 WIB keadaan halaman kantor dan lingkungan kantor gubernur tetap lengang tanpa ada tanda-tanda warga yang tetap ngotot ingin melakukan senam pagi seperti biasa.(Surya)

 

Posting Terkait