Hujan Lebat Jadikan Pekanbaru Kelabu

282 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Satu jam sejak pukul 15.30 WIB hingga 16.30 WIB kota Pekanbaru hari ini, Rabu (28/11) telah diguyur hujan lebat. Padahal cuaca sebelumnya cerah dan udara dirasa gerah. Perubahan cuaca Pekanbaru sejak dua hari ini sangat cepat seperti sore ini.

Akibat hujan turun sebelum jam pulang kerja ini, banyak pegawai atau karyawan, apalagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan perkantoran, tertunda pulang ke rumahnya. Namun bagi yang memiliki kendaraan roda empat keadaan hujan tidak menghalangi mereka untuk pulang seperti jam biasanya.

Sejumlah jalan terlihat macet ketika hujan mulai reda pada jam 16.30 WIB. Hal ini dipicu oleh kendaraan yang banyak menunggu hujan reda sebelumnya saling bertemu di persimpangan jalan. Seperti di persimpangan jalan Teratai-Achmad Dahlan, ketika hujan reda terlihat kemacetan terjadi di perempatan lampu merah ini.

Hingga berita ini dirilis, awan hitam atau mendung yang sarat akan hujan, serta gemuruh dan guntur terdengar sesekali menggelinding dari atas langit yang menyelimuti kota Pekanbaru. Dan hujan rintik kembali satu persatu turun dan kian menunjukkan kelebatannya.(Surya)

 

Posting Terkait