Hujan Tekan Keramaian Bundaran

598 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan kembali mengguyur Kota Pekanbaru pada Sabtu (26/12/09) malam ini. Hujan dengan intensitas ringan dan sedang itu telah membuat rutinitas keramaian warga diluar ruangan terganggu. Seperti keramaian bundaran Cut Nyak Dien di kawasan jalan Cut Nyak Dien dan bundaran air mancur depan kantor walikota Pekanbaru jadi sepi kunjungan warga.

Meski hujan ringan turun dengan durasi yang relatif singkat dan berulang lagi pada waktu singkat, namun warga tetap saja meninggalkan lokasi dua bundaran tersebut. Sejumlah pedagang kaki lima terlihat bertahan dengan adanya jeda hujan.

Data kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mendapatkan peluang hujan relatif merata di Riau. Meski hujan dengan intensitas ringan, namun durasinya silih berganti. Seperti yang dialmi kota Pekanbaru Sabtu malam ini, hujan turun sekitar pukul 18.00 WIB hingga reda pukul 19.15 WIB. Namun kembali turunn pada pukul 19.45 WIB hingga reda pada pukul 21.00 WIB. Dan menyisakan gerimis serta hawa sejuk di Kota Bertuah malam ini.(Surya)

Posting Terkait