HUT KE 1 RS PMC Gelar Jalan Santai

919 views

Pekanbaru – Merayakan HUT ke 1 Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center (RS PMC) Minggu pagi ini menggelar jalan santai dengan menempuh rute star di RS PMC, Mulyorejo, Ronggowarsito, Diponegoro, Gajah Mada, Sudirman, Patimura dan finish kembali ke RS PMC.


Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau Dr Taswin Yakob yang melepas keberangkatan peserta gerak jalan juga ikut dalam rombongan tersebut bersama dengan pemilik RS PMC Prof Dr Suheimi SP Og serta Herman Nawas. Sebelumnya Prof Suheimi SP Og, Komisaris Utama RS PMC melepaskan 350 balon produk Indika Kreasindo.

Jalan santai dalam rangku HUT RS PMC, 19 September 2006 ini membuat jalanan macet karena membudaknya peserta. “Seribu kaos untuk acara ini ludes. Bahkan ada peserta yang tidak memakai pakaian yang disediakan pihak panitia,” jelas Ketua Panitia Adrianis SE kepada RiauInfo.com.

Adrianis menjelaskan peserta gerak jalan itu terdiri dari relasi RS PMC, Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, RS serta Puskesmas yang ada di Pekanbaru serta melibatkan masyarakat yang ada di sekitar daerah operasional RS PMC tersebut. “Perayaan HUT PMC tidak akan menyenangkan tanpa kehadiran relasi, terutama masyarakat yang ada disekitar RS PMC,” ujar Adrianis yang biasa disapa dengan panggilan Adek. Dalam kegiatan itu panitia menyediakan doorpize berupa kompor gas, sepeda gunung, rice cook, rice coocer, tv dan hadiah lainnya. Malam ini juga digelar resepsi sekaligus pemberian penghargaan pada dokter, karyawan yang berprestasi.

Posting Terkait