HUT KE-28….. BPKP Pengelola Kepegawaian Instansi Pusat Terbaik

93 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 pada 30 Mei 2011 ini, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Perwakilan Provinsi Riau memberikan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 30 orang pensiunannya.


Anugrah Satyalancana Karya Satya itu merupakan penghargaan kehormatan dari negara kepada para Pegawai Negeri Sipil yang penetapnnya langsung dari Presiden RI.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Dadang Kurnia dalam acara tersebut membacakan sambutan Kepala BPKP, Mardiasmo. Dalam pidato sambutan itu, Mardiasmo juga menyatakan dalam rangka peringatan HUT Badan Kepegawaian Negara (BKN) ke 63 telah menetapkan BPKP sebagai Pengelola Kepegawaian Instansi Pusat Terbaik. Sehingga BPKP menerima BKN Award pada HUT BPKP 30 Mei 2011 ini.

Selanjutnya, Mardiasmo dalam sambutannya yang dibacakan Kepala BPKP Perwakilan Riau Dadang Kurnia AK.MBA menyebutkan, seluruh capaian luar biasa BPKP sepanjang 2010 tidak terlepas dari organisational values 5 AS, yakni; kerja keras, kerja cerdas, kerja tunta, kerja ikhlas dan kerja penuh integritas, dengan semangat PIONIR yakni proposional, integritas, orientasi pada pengguna, nurani dan akal sehat, independen dan responsibel.

Mardiasmo berharap pencapaian ini merupakan suatau prestasi yang pantas untuk ditingkatkan oleh BPKP dalam melakukan tugasnya sebagai aparatur negara kedepan.(Surya)

Posting Terkait