HUT SOKSI Diperingati Secara Sederhana

245 views

JAKARTA (RiauInfo) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) tetap solid dan menjaga kekompakan berdasarkan spirit dan semanagat yang dikobarkan para pendiri SOKSI, di tengah tantangan yang semakin berat ke depan.

Hal itu disampaikan Rusli kepada puluhan kader SOKSI saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SOKSI ke-52 yang digelar secara sederhana di Kantor SOKSI, Jalan Senopati, Jakarta, Jumat (25/5).

Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah pengurus Depinas SOKSI, Depidar Provinsi, kabupaten/kota serta pendiri SOKSI, lembaga konsentrasi, seperti Baladika, Krida Wanita Swadiri serta pendiri SOKSI di antarnya Oetoyo Usman dan Adop Rachman.

“Saya berharap pada moment yang bersejarah ini hendaknya mempunyai arti yang besar bagi kita semua sebagai kader SOKSI untuk dapat memperjuangkan kepentingan bangsa dan negar,” ujar Rusli yang juga ketua DPP Partai Golkar itu.

Pada kesempatan itu Rusli kembali menegaskan bahwa SOKSI hanya ada satu yakni SOKSI di bawah kepemimpinan Rusli Zainal yang terpilih secara aklamasi sebagai KetumSOKSI masa jabatan 2010-2015 dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX lanjutan 2010 lalu.

“Saya katakan bahwa kita adalah SOKSI yang sesungguhnya, eksis, original, apa adanya beradasarkan fakta-fakta sejarah,” tegas Rusli yang juga Gubenru Riau itu.

Sementara Adop Rachman yang juga pendiri SOKSI menegaskan bahwa SOKSI pimpinan Rusli Zainal adalah SOKSI yang diakui oleh mayoritas pendiri SOKSI. “Saya juga pernah hadir di SOKSI yang lain, tapi di sana saya banyak nggak kenal. Tapi di sini, saya lihat semua teman-teman saya sebagai pendiri SOKSI ada. Saya dukung ini,” tegasnya.(zas/rls)

Posting Terkait